Wednesday, December 28, 2011

Software Untuk DRAFT SURVEY,LASHING CALCULATOR & ROUTE PLANNER

setelah saya share GPS di Laptop,sekarang saya akan share satu software buat menunjang kerja para perwira di atas kapal.yap,nama aplikasi nya maritime software suite 9 dari XCBA Maritime Software Inc.
software ini terdiri dari tiga aplikasi yakni Draft Survey,Lashing Calculator,dan Route Planner.
berikut contoh tampilannya :
1. Draft Survey

yang kita perlukan saat menjalankannya pertama adalah menambahkan database kapal pada pilihan tab SHIP,tapi didalam aplikasi ini sudah disertakan beberapa contoh database kapal.dan bila ingin menjalankan draft survey kalkulasinya kita lihat di tab FILE >> terus pilih Mau MANUAL SURVEY atau AUTO SURVEY.

 2. Lashing Calculator


 ada dua pilihan untuk mengunakannya,yakni :
- Advanced Method
- Alternative Method


3. Ruote Planner

untuk memulainya silakan klik ikon paling kiri atas pada aplikasi ini.dan untuk menambahkan waypoint baru silakan klik ADD WPT pada list pilihan di sebelah kanan.selanjutnya waypoint-waypoint bisa ditambahkan kedalam PLANNER >>klik ADD DB WPT >> klik tanda panah kebawah untuk melihat Waypoint mana yang akan kita pilih,jika sudah ketemu klik pada nama waypiont nya dan selanjutnya klik INSERT maka waypoint akan muncul pada route planner kita.
jika agan mau memiliki software ini silakan download disini :
http://ref.so/mlgdt


 sayangnya software ini baru bisa dicoba untuk 30 hari,dan saya belum menemukan jamunya untuk aktivasi.semoga saja secepatnya ada yang mau bantu cara aktivasinya


oke sekian dulu dari saya,semoga ini dapat bermanfaat.
JALES VEVA JAYA MAHE


















4 comments:

  1. linknya mati gan, tolong di update lagi linknya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Software Untuk Draft Survey,Lashing Calculator And Route Planner >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Software Untuk Draft Survey,Lashing Calculator And Route Planner >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Software Untuk Draft Survey,Lashing Calculator And Route Planner >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK J7

      Delete
  2. Preparing yourself for 'https://adesk.cheapsoftwaredownload.net/autodesk_fds.html into business' is all about having an idea, researching the idea and drawing up a business plan. Getting this right is vital for your future small business success.

    ReplyDelete
  3. When talking about business related issues, solutions, and technologies, you will almost always group businesses as small and large. While the separation is there, it won't be wrong to say that in a modern where digital technologies prevail, it should not be a problem for small businesses to compete with large ones. how to buy sketchup

    ReplyDelete